Senin, 13 Januari 2020

Positive Think(r)ing


Pernah ga sieh kita dimarahin sama orang tua kita dulu pas masih kecil? Kayak-kayaknya sieh pernah ya. Terus sempet ga kepikiran saat itu kalau "jahat amat ya emak bapak saya" atau "tega banget ya emak bapak saya", kayak-kayaknya jg pernah sieh ini. Terus sekarang pas udah dewasa baru deh tau owh ternyata dulu emak/bapak marahin saya karena apa yang saya lakuin efeknya kedepannya ga bener to. Dan dengan dimarahin saya jad ga lakuin itu. Dan dengan dimarahin saya jadi sukses (sesuai ukuran masing2). Dan dan dan yang lain. Kata orang itulah kenapa penyesalan selalu ada di belakang, ya iya lah klo didepan namanya pendaftaran.
.
Beberapa takdir kadang juga kita buru2 ngeliat pake pikiran yang negatif, kalau udah gitu seterusnya juga bakalan negatif mulu. Padahal ya klo mau tenang bentar sambil think(r)ing (jongkok) bisa jadi kita bakalan positive thinking dah. Karena kadang dengan positive think(r)ing kita bisa tuh akhirnya positve thinking terhadap apa takdir yang menimpa kita. Bahkan kadang juga nieh positive think(r)ing itu bisa bikin kita dapet inspirasi atau malah nemu inovasi.
.
So be positive think(r)ing ya gaessss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar